Selasa, 22 Maret 2011

Love at The First Sight

Setelah sempat mencari-cari referensi film, musik, ataupun buku tentang cinta pada pandangan pertama. Berikut list yang saya buat untuk tema tersebut :


1. Romeo and Juliet the movie (Claire Danes dan Leonardo Dicaprio)
2. Titanic the movie (Kate Winslet & Leonardo Dicaprio)
3. Twilight the movie (Kristen Stewart & Robert Pattinson)
4. Novel Les Miserables yang difilmkan dengan judul yang sama (Claire Danes)
5. Pandangan Pertama by A. Rafiq
6. Pandangan Pertama by KAKA Slank feat Nirina Zubir (Recycle dari lagu A. Rafiq)
7. Pandangan Pertama by RAN
8. Love at First Sight by Kylie Minogue
9. Novel Little Mermaid by Hans Christian Andersen (kisah putri duyung yang jatuh cinta dengan manusia)
10. Barbie as The Island Princess (yang ini film kartun favorit keponakanku)
11. Get Together by Madonna
12. Big Fish the movie
13. 10 Things I Hate About You the movie
14. When In Rome the movie
15. A Cinderella Story the movie
16. Edward Scissor Hand the movie (hemm, yang ini Mr. Johny Deep)
17. August Rush the movie
and many more ...


Salah satu kisah paling baru yang masih saya ingat dengan jelas (bahkan masih beberapa hari lalu tayang di jaringan bioskop 21) adalah When In Rome. Ketika seorang gadis Amerika yang sedang berlibur ke Italia untuk menghadiri pernikahan saudaranya di Kota Roma, dengan menjadi pendamping wanita si pengantin. Dia berjumpa dengan pendamping pria pasangan pengantin tersebut. Disanalah gadis Amerika itu jatuh cinta untuk pertama kali. Namun sayangnya dia salah paham dengan mengira bahwa laki-laki itu sudah menikah karena mendengar secara tidak sengaja laki-laki itu berbicara dengan seorang perempuan (lihat jari manisnya dong). Di tengah rasa putus asanya untuk mendapatkan cinta dia menertawakan mitos yang selama ini dipercayai masyarakat Roma, dengan mengambil koin permohonan di fountaine yang dipercayai dapat mengabulkan harapan mereka para pencari cinta. Alhasil, begitu cewek ini kembali ke Amerika, dirinya diikuti oleh beberapa pria yang koinnya telah diambil olehnya, termasuk si cowok pendamping pengantin pria (namun sekali lagi si cewek ternyata salah duga). 
Setelah beberapa kesibukan kencan barunya dengan cowok pendamping pengantin pria dan usaha terlepas dari kejaran fans-fans dadakannya ... si cewek menyadari bahwa cowok yang dicintainya juga telah jatuh cinta pada pandangan pertama dengannya. Dan itu bukan karena koin permohonan yang diambil si cewek dari fountaine, tentu saja bukan, karena koin itu memang bukan milik si cowok. 
Heheh, lucu sih ceritanya ... tapi itulah peliknya ketika Jatuh Cinta, banyak prasangka, harapan dan kenyataan yang bikin mereka para pecinta Jungkir Balik.

Don't ask me why i write this thing, plissss .....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar