Senin, 21 Februari 2011

Kato and Coffee

Bagi yang pernah nonton film Green Hornet pasti tahu siapa itu kato, dan kenapa aku mencantumkan coffee sejajar dengan tokoh Kato. When i first saw this character, aku langsung terpesona dengan secangkir kopi berhias daun yang dibuat oleh Kato. Kapan aku bisa dapat yang seperti itu ya ? Bayangin deh, minum secangkir kopi yang cantik, trus dibikinin pula sama cowok keren dan ganteng. Barangkali yang terjadi malah cuma melototin kedua-duanya (kopi dan cowoknya). Mungkin karena coffeenya, tapi mungkin juga karena kerennya mobil modifikasi yang dibuat oleh Kato, anyhow, he's so georgeous lah. Actually, his act (Jay Chou) as Kato not awesome, but i love those scene when he rode his big motorcycle, hehehe. Oya, gambar kopi di atas bukan gambar kopi yang dibuat oleh Kato loh, tapi mirip-mirip inilah.

This is Jay Chou as Kato, dia aktor taiwan yang baru memulai debutnya di panggung Hollywood. Cowok berusia 32 tahun ini memerankan tokoh Kato, seorang mantan montir dengan keahlian khusus membuat kopi dan juga jago bela diri. Perpaduan yang aneh sih, namun berhubung saya suka banget sama kopi, it doesn't matter lah, soalnya benda-benda ciptaannya bikin amazing, dan yang nonton sudah pasti ber uuh - ooh ria. 

For you who love coffee a lot
For you who admire Kato as an awesome man


see, .... he's so cool, isn't he ?  



6 komentar:

  1. sorry, klo tulisan ini gag sesuai dengan tema blog.
    i just want to tell what my passion about

    BalasHapus
  2. hahahaha gara2 ini toh, ni poto bredar :D
    u know what, andito mlh kasih aq link klip SNSD yg ada finishing bikin ni kopi hahahahaha *tryntoooo anditooo

    BalasHapus
  3. wah mauuuuu ... kopinya cantik gag ?

    BalasHapus
  4. wah si jay, aku suka juga tp pas di film secret sih sukanya.. soalnya pinter maen piano, kereeeen :D

    BalasHapus
  5. tuuuhh kan, kayanya jay chou juga pinter maen piano, pantesan di green hornet pas scenenya dia ngajarin cameron diaz maen piano, kok OKE banget, hehehe

    BalasHapus
  6. kato di green hornet keren sumpah ! wajahnya polos2 gimana gitu >.<

    BalasHapus