Rabu, 20 Juli 2011

Which one is better for your breakfast ?

Pancake sudah pernah saya dengar sebelumnya, walaupun baru sekitar satu atau dua tahun terakhir saya mulai menikmati pancake dengan segala macam variasinya. Saya yakin tiap orang memiliki favoritnya sendiri-sendiri, begitu juga pancake favorit saya masih tetap pancake dengan campuran bahan dasar coklat disertai topping dan es krim coklat juga.
Hem, kalo cake yang satu ini "Molten Cake' ... jelas masih terdengar asing bagi saya. Walaupun sudah pernah mencoba Molten Cake di salah satu resto cepat saji, namun jujur saja rasanya pasti jauh berbeda jika menikmatinya di sebuah resto yang memang menjadikan Molten Cake sebagai menu spesialnya. Hanya dengan melihat gambarnya saja, sudah pasti bikin ngiler ... ada coklat yang meleleh dalam balutan cake coklat yang lembut.

Kedua pilihan menu ini pas banget kalau dinikmati untuk sarapan pagi, tentunya dengan secangkir cappucino panas. Percaya deh, paduan pilihan coklat dari Pancake atau Molten Cake dengan Coffee Cream panas memberi semangat di pagi hari.  Now, its your turn to experience it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar